Web blog resmi Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung

Sukses Bersama Dengan Membaca

Senin, 09 Maret 2020

Artikel Guru SMA N 2 Temanggung Masuk Surat Kabar

Kegiatan menulis merupakan kegiatan yang sangat jarang dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat lebih gemar berbicara dan mendengarkan ketimbang menulis. Padahal menulis dapat digunakan untuk mendokumentasikan segala hal yang terjadi pada hidup seseorang. Menulis juga dapat menyehatkan otak dan melatih otot jari-jari kita agar selalu bergerak. Banyak hal yang bisa kita tulis, contohnya yaitu menulis sebuah artikel sederhana. Menulis sebuah artikel juga bisa mendapatkan penghasilan. Kalian bisa mengirimkan artikel tersebut ke berbagai surat kabar. Jika artikel tersebuat berhasil di muat di salah satu surat kabar maka surat kabar tersebut akan memberikan apresiasi dengan memberikan sejumlah uang kepada kita.
Beberapa artikel karya guru SMA N 2 Temanggung berhasil masuk surat kabar. Mereka menulis sesuai dengan bidang pekerjaan yang mereka geluti saat ini. Karena mereka adalah guru maka artikelnya pun berhubungan dengan lingkup pendidikan.


(karya Pramesti Ariyani, M.Pd)


(karya Irfan Wahyu Husada, M.Pd)




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar dengan baik dan membangun

Total Tayangan Halaman

Tulisan-Tulisan

Pencarian

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia
Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung selalu memberikan pelayanan yang memuaskan demi kelancaran pendidikan di SMAN 2 Temanggung