Web blog resmi Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung

Sukses Bersama Dengan Membaca

Jumat, 03 Februari 2023

Catatan Kecil Tentang Kita (Atallia Praratya)

Judul     : Catatan Kecil Tentang Kita #sicinta

Pengarang : Atalia Praratya


Tentang Penulis :

Dr. Hj. Atallia Praratya, S.IP., M.I.Kom (lahir 20 November 1973) atau biasa disapa Ibu Cinta, dikenal sebagai istri dari Gubernur Jawa Barat ke-14. H. Mochamad Ridwan Kamil S.T.,M.U.D. Atalia merupakan dosen di Universitas Widyatama serta ketua Kwarda Pramuka Jawa Barat.  (sumber Wikipedia)

Kegemaranya menulis mengantarkan beliau pada buku keduanya, "Catatan Kecil Tentang Kita" ini yang berisi pemikiran-pemikiranya yang diposting pada media sosial. Buku pertamanya yang berjudul "89 Cara Bahagia Ala Atalia" diterbitkan pada Juni 2016 lalu. 

Mesti berstatus sebagai istri orang nomor satu di Jawa Barat, namun ketulusanya dan kesederhanaanya juga tercermin dalam setiap tulisanya.

Ada banyak peristiwa terjadi. Banyak yang menginspirasi. Tentang cinta, tentang kehidupan, tentang pemimpin, tentang kota tercinta, tentang harapan, tentang kehidupan, tentang kebahagiaan, dan sekelumit kehidupan dalam dunia yang serba modern. Semoga melalui buku ini senantiasa dapat menyebarkan energi positif dan menginspirasi banyak orang.

Tak perlu mencari ke tempat jauh untuk kebahagiaanmu...

karena ia sangat dekat di hatimu.

#sicinta





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar dengan baik dan membangun

Total Tayangan Halaman

Tulisan-Tulisan

Pencarian

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia
Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung selalu memberikan pelayanan yang memuaskan demi kelancaran pendidikan di SMAN 2 Temanggung