Web blog resmi Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung

Sukses Bersama Dengan Membaca

Rabu, 12 Februari 2020

PEMBINAAN OSN DI PERPUSTAKAAN

Tanggal 11 dan 12 Februari 2020 Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung kebagian tempat digunakan untuk pembinaan OSN Geografi dan OSN Matematika. Mereka dibina oleh dosen-dosen Perguruan Tinggi UNNES yang ahli dalam bidangnya. Untuk mengantisipasi hal tersebut maka perpustakaan memberlakukan sistem pelayanan tertutup kepada para penggunanya.
Sistem Pelayanan tertutup adalah sistem pelayanan yang tidak mempersilahkan pengunjung untuk langsung ke koleksi, tetapi bagi yang mau membaca atau meminjam  koleksi maka petugas yang akan mengambilkannya dari rak.
Sistem ini terpaksa kita pakai agar bimbingan OSN bisa maksimal dan tidak terganggu oleh pengunjung yang datang ke Perpustakaan.
Perpustakaan akan memfasilitasi semua kegiatan untuk menunjang prestasi siswa. Sebisa mungkin koleksi perpustakaan kita lengkapi agar perpustakaan benar-benar menjadi pusat rujukan bagi mereka yang membutuhkan informasi atau ilmu pengetahuan.
 


(situasi siswa bimbingan OSN Geografi dengan dosen UNNES di Perpustakaan)




(pengumuman kepada pengunjung perpustakaan)





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar dengan baik dan membangun

Total Tayangan Halaman

Tulisan-Tulisan

Pencarian

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia
Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung selalu memberikan pelayanan yang memuaskan demi kelancaran pendidikan di SMAN 2 Temanggung