Web blog resmi Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung

Sukses Bersama Dengan Membaca

Senin, 02 Januari 2023

Novel Baru (Funiculi Funicula)

Di antara kita semua pasti pernah punya keinginan untuk melintasi waktu. Mungkin ke masa lalu atau masa depan. Harapannya saat bisa menembus dimensi waktu kita bisa memperbaiki situasi atau keadaan. Andai punya mesin waktu, pasti ada tempat-tempat yang ingin kita kunjungi lagi atau orang-orang yang ingin kita temui lagi. Ada kenyataan yang ingin kita ubah. Namun, bagaimana jadinya jika kita bisa melintasi waktu tapi tak ada kenyataan yang bisa diubah?

Dikisahkan dalam novel Funiculi Funicula karya Toshikazu Kawaguchi yaitu terdapat sebuah kafe yang sudah cukup lama yang mampu membawa para pengunjungnya untuk melintasi waktu. Meskipun pengunjung itu bisa menjelajahi waktu, tetapi untuk melakukan hal itu terdapat beberapa syarat yang harus diingat sekaligus tidak boleh dilanggar.

Penasaran kan dengan ceritanya?

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan cerita Funiculi Funicula ini, segera saja datang ke Perpustakaan dan dapatkan bukunya.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar dengan baik dan membangun

Total Tayangan Halaman

Tulisan-Tulisan

Pencarian

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia
Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung selalu memberikan pelayanan yang memuaskan demi kelancaran pendidikan di SMAN 2 Temanggung