Web blog resmi Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung

Sukses Bersama Dengan Membaca

Kamis, 09 Maret 2023

A+ (Novel Baru)

Judul : A+

Pengarang : Ananda Putri

ISBN : 978-623-310-043-4

Pengerbit :  Loveable X Romancios

Tahun Terbit : 2022

Kota Terbit : Jakarta


Gara-gara peringkat try-out nya tembus ke nomor satu, Kalypso Dirgantari harus berhadapan dengan pemegang takhta empat besar di SMA Bina Indonesia. Re Dirgantara, Kenan Aditya, Adinda Aletheia,  dan Aurora Calista. Punya motivasi masing-masing, kelimanya bersaing sengit memperebutkan peringkat pararel. Setidaknya sampai rahasia besar mengenai sistem sekolah terbongkar.

Dibantu oleh kemunculan mantan Presiden Ikatan Alumni, Bramantyo Sadewa, lima siswa superior yang tadinya bermusuhan kini sama-sama bertekad menyusun pemberontakan. Di tengah pertarungan melawan direktur misterius, Kai, Rei, Kenan, Ale, Aurora, dan lo juga masih harus bergelut dengan masalah keluarga. 

Lalu bagaimana akhir dari perjalanan panjang enam remaja untuk meruntuhkan sistem peringkat di SMA Bina Indonesia ini? Apakah mereka berhasil atau justru terjebakdalam rahasia yang lebih besar lagi? dan bagaimana akhir dari cerita cinta mereka?


Penasaran?? Dapatkan dan baca bukunya segera  




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar dengan baik dan membangun

Total Tayangan Halaman

Tulisan-Tulisan

Pencarian

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia
Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung selalu memberikan pelayanan yang memuaskan demi kelancaran pendidikan di SMAN 2 Temanggung