Web blog resmi Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung

Sukses Bersama Dengan Membaca

Jumat, 10 Maret 2023

Buku Buku Bertemakan Guru dan Mengajar


Judul : 8 Etos Keguruan

ISBN : 978-602-6847-19-5

Pengarang : Jansen Sinamo

Penerbit : Esensi 

Tahun Terbit : 2022

Kota Terbit : Jakarta

8 etos keguruan tidak hanya bertujuan untuk membawa kesuksesan bagi guru di tingkat eksternal, tetapi juga memperbaiki kualitas keguruan secara internal. guru yang dilengkapi dengan 8 etos keguruan akan menjadi insan yang profesional yang sangat tinggi mutu karakter, kompeten, kepercayaan diri dan karismanya.




Judul : Menjadi Guru Profesional : Strategi Meningkatkan Kualifikasi dan Kualitas Guru di Era Global

ISBN : 978-602-7596-50-4

Pengarang : Suyanto

Penerbit : Esensi

Tahun Terbit : 2022

Kota Terbit : Jakarta

Menjadi guru profesional merupakan dambaan bagi para pendidik. Di era Globalisasi ini tantangan seorang guru semakin komplek, sehingga perlu strategi agar skill dan keterampilan dalam mengajar semakin baik dan berkualitas. 




Judul : Cara Inovatifku Mengajar

ISBN : 978-602-6847-69-0

Pengarang : Tim Esensi

Penerbit : Esensi

Tahun Terbit : 2022

Kota Terbit : Jakarta 


Inovatif memiliki makna yaitu mencurahkan segala kemampuan diri dalam berpikir untuk menciptakan sesuatu yang baru baik untuk diri, masyarakat, maupun lingkungan agar terciptanya suatu karya yang positif. Di era pengetahuan yang berkembang pesat saat ini, para pendidik tidak pernah kekurangan cara inovatif mereka mengembangkan konsep "pembelajaran aktif" dalam proses mengajar mereka di sekolah. Seri berani menginspirasi : Cara inovatifku mengajar ini berisi kontemplasi ringkas mengenai hal-hal yang lebih penting untuk menjadi perhatian para pendidik dan merupakan seri kedua dari Buku Seri Berani Menginspirasi: Cara Kreatifku Mengajar. Buku ini memaparkan bagaimana cara mengajar yang inovatif secara gamblang, ringan, tidak menggurui, dan informatif yang berisikan hal-hal yang terkait ide-ide mengajar pendidik.





    

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar dengan baik dan membangun

Total Tayangan Halaman

Tulisan-Tulisan

Pencarian

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia
Perpustakaan SMA Negeri 2 Temanggung selalu memberikan pelayanan yang memuaskan demi kelancaran pendidikan di SMAN 2 Temanggung